Rabu, 17 Maret 2010

Keajaiban Surah AL IKHLAS

Sumber : Buku Keajaiban Surah – surah Al-Qur’an , Haidar Ahmad al A’raji

No. Urut : 112/Makkiyah

Waktu turun : setelah surah an Nas

Jumlah ayat : 4

Keutamaan : Barang siapa membaca surah ini sesudah salat, Allah SWT akan mengumpulkan baginya kebaikan dunia dan akhirat serta akan mengampuni dosa-dosanya , dosa kedua orang tuanya, dan dosa anak-anaknya .

Amalan : Disunahkan untuk dibaca dihari apa saja .

Disunahkan juga untuk dibaca dalam salat fardu sehari-hari . Orang yang membaca surah ini bagaikan membaca sepertiga Alquran .

Disunahkan membaca surah ini sebanyak sebelas kali sesudah salat Fajar agar pada hari itu tercegah dari perbuatan dosa . Barang siapa khawatir dizalimi orang lain kemudian membaca surah ini, Allah Azza wa Jalla akan mencegah kezaliman orang itu.

Membaca surah ini sebanyak tujuh kali tanpa diselingi berbicara sedikitpun, maka apapun hajat seorang Mukmin akan terpenuhi dengan kehendak Allah SWT.

Barang siapa membacakan surah ini ke depannya, belakangnya, samping kanan kirinya, Allah SWT akan memberinya kebaikan dan menjauhkan keburukan darinya .

Penyembuhan : Dengan bacaan surah ini orang yang terkena penyakit mata insya Allah akan sembuh .

Tafsir mimpi : Orang yang bermimpi membaca surah ini akan memperolek kedudukan yang tinggi di dunia dan mendapatkan segala keinginannya didunia dan akhirat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar